Sertijab Jajaran Kodim 0508, Junjung Tinggi Kinerja Prajurit Yang Professional

Depok – Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Danramil dan Pa Staf di jajaran Kodim 0508/Depok yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Islandarmanto di aula Makodim 0508/Depok Jln. Pramuka No 2 Kel. Mampang Kec. Pancoran Mas Kota Depok. Senin (06/08/2018).

Dalam Sambutannya, Dandim 0508/Depok Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto mengungkapkan, “Serah terima jabatan ini adalah hal biasa, pasti terjadi dilingkungan TNI AD sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang lebih professional, ” Ungkapnya.

”Penempatan jabatan Danramil dan Pa Staf Kodim telah disesuaikan dengan kebutuhan satuan selama ini. Dengan demikian diharapkan tugas-tugas yang dilaksanakan bisa terwujud dengan baik dan sesuai harapan, baik bagi satuan itu sendiri dan maupun sesuai dengan perintah dari komando atas,” ujar Dandim 0508 itu.

Dandim memaparkan, ” Kami atas nama Komando mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada Kapten Arh Sutopo atas segala jasa selama dinas di Kodim 0508/Depok yang telah sampai pada masa MPP semoga tetap terjalin hub silaturohmi yang baik dengan Kami ” paparnya.

Saat ini pejabat baru Danramil dan Pa Staf Kodim 0508/Depok diantaranya, Kapten Inf Supardi menjabat Pasi 3/Pers, Kapten Inf Suyono menjabat Danramil 03/Sukma Jaya dan Kapten Inf Keris Yunanta menjabat Pasi-1/Intel Kodim 0508/Depok.

Ikut menghadiri dalam acara tersebut Perwira Staf Kodim 0508/Depok, Para Danramil jajaran Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok berserta pengurus dan perwakilan Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok serta anggota perwakilan tiap-tiap koramil.

Penghujung acara, Komandan Kodim 0508/Depok memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.