Lurah Cipayung Jaya Menangis Saat Malam Perpisahan Dengan Satgas TMMD 103 Depok

Depok, inventori – Warga Lembah Griya RT 1, RW 09, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, menggelar malam perpisahan dan apresiasi untuk puluhan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, Sabtu (10/11/2018) malam.

Kegiatan ini digelar seiring akan berakhirnya pelaksanaan program TMMD ke 103 di Depok pada 13 November mendatang.

Malam perpisahan dan apresiasi yang dilaksanakan oleh warga di ruas Jalan Lembah Griya yang sudah rampung dibetonisasi Satgas TMMD ini, banyak mendapat pujian dan dukungan yang hangat dari seluruh warga.

Suprihatin atau Attin selaku Lurah Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD ke 103 di Depok yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membangun jalan di Lembah Griya dan menormalisasi Kali Baru.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD yang telah membantu membangun Kelurahan Cipayung Jaya,” ucap Attin dalam sambutannya.

Menurutnya, keberadaan personel Satgas TMMD selama hampir sebulan ini memberikan banyak pelajaran bagi warga. Diantaranya mengenai komitmen kebersamaan serta sikap gotong-royong dan kerelaan yang telah ditunjukkan personel Satgas TMMD.

Selain itu, keberadan Satgas TMMD juga telah menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga.

Kegiatan malam perpisahan berlangsung dengan haru. Tanpa terasa sebagian warga, matanya terlihat berkaca-kaca. Bahkan sesakali mereka mengusap air matanya yang mulai membasahi pipi, tutur Lurah Cipayung Jaya sambil menangis.

“Sekali lagi, saya sangat berterimakasih atas semua hal yang telah dilakukan Satgas TMMD di wilayah Cipayung ini,” ujar Attin.

Ke depan, Suprhatin berharap rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara warga dan personel TNI yang telah tumbuh akan terus terjalin dengan adanya silaturahmi di antara mereka.

“Semoga silahturahmi antara warga di Cipayung Jaya dengan personel TNI akan terus terjalin, mesti program TMMD di sini selasai,” harap Attin, sambil mengusap air matanya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.