Giat TMMD 103 Depok, Normalisasi Kali Baru Telah Selesai Dikerjakan

Depok, inventori – Sasaran fisik giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Depok, berupa normalisasi Kali di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD, Kamis (8/11/2018).

Dansatgas TMMD ke 103 di Depok, Letkol Inf Iskandarmanto yang juga Komandan Kodim Depok mengatakan, rampungnya dua sasaran fisik TMMD baik betonisasi jalan di Lembah Griya dan normalisasi Kali Baru itu tak lepas dari dukungan dan partisipasi semua pihak termasuk masyarakat sekitar.

“Meski sudah rampung semuanya baik betonisasi jalan Lembah Griya, dan normalisasi Kali Baru, maka ke depan anggota Satgas TMMD tinggal merapikan dan membersihkan beberapa hal di sekitar lokasi pengerjaan saja,” jelas Iskandarmanto, Kamis.

Ia mengatakan dengan lebih cepatnya pengerjaan dua sasaran fisik TMMD dari waktu yang ditargetkan, menunjukkan ada sinergi yang baik antara anggota TNI dengan masyarakat dan stake holder lainnya.

“Salain itu, juga karena kerja Satgas TMMD maksimal dengan didukung warga sekitar, serta pihak lain selama pengerjaan giat ini,” terang Iskandarmanto.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.