TMMD 103 Depok Gelar Lari Merathon 10 KM Untuk Menjaga Stamina Dan Ketahanan Fisik

Depok, inventori – Demi menjaga stamina, kebugaran, dan ketahanan fisik, sekitar 90 anggota TNI personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, melakukan lari maraton 10K atau sejauh 10 km, Senin (5/11/2018) sore.

Personel Satgas TMMD yang melakukan lari maraton ini adalah mereka yang selama 16 Oktober lalu, melakukan normaliasi Kali Baru dan pengerasan sekaligus betonisasi Jalan Lembah Griya, di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Komandan Peleton (Danton) Satuan Setingkat Kompi (SSK) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Letda Agung Sandi mengatakan, lari maraton dilakukan puluhan anggotanya dari Yonif Mekanis 201, usai mereka melakukan tugas utama mereka berupa normalisasi kali dan betonisasi jalan.

“Karena pengerjaan normalisasi dan betonisasi kini tahapnya sudah mulai agak ringan. Kami menggelar lari maraton 10 K kepada prajurit, agar fisik dan kebugaran mereka tetap terjaga dan selalu prima,” katanya.

Menurut Agung hal ini salah satu bentuk pembinaan pihaknya ke para prajurit agar mereka selalu sehat dan dalam kondisi tubuh terbaik. “Jadi mereka selalu fit terus dan tak mudah sakit,” katanya.

Ia mengatakan rute maraton K bagi para personel Satgas TMMD ini adalah mulai dari Klinik Citama, ke Pasar Citayam lalu ke Jalan Tanah Merah, kemudian ke Jalan Lembah Griya, dan kembali ke Jalan Pertanian di Cipayung, Depok.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.