Kinerja Satgas TMMD 103, Kodim Depok Gelar Rapat Evaluasi

Depok, inventori – Kodim 0508/Depok menggelar rapat evaluasi kinerja Satgas TMMD reguler ke 103 di Depok. Rapat evaluasi dilaksanakan di Posko TMMD di Kelurahan Ragajaya, Bojonggede, Rabu (31/10/2018) siang.

Rapat dipimpin langsung oleh Komandan Satgas TMMD ke 103 Letkol Inf Iskandarmanto yang juga Komandan Kodim Depok, dengan dihadiri oleh seluruh perwira staf dan Danramil jajaran Kodim Depok.

Dalam rapat tersebut, Iskandarmanto memaparkan sejumlah hal-hal terkait program TMMD ke 103, baik program fisik maupun non fisik.

Dalam program fisik, Iskandarnanto mengatakan bahwa progres pengerjaan dua sasaran kerja yakni pengerasan dan betonisasi Jalan Lembah Griya serta normalisasi Kali Baru, berjalan sangat baik.

“Dimana hasilnya sudah mencapai 50 persen dan ini sesuai dengan target kita. Ke depan diharapkan kinerja dilakukan lebih baik agar penyelesaian pengerjan harus sesuai target,” kata Iskandarmanto.

Ia meminta para anggota Satgas TMMD juga lebih membuka ruang dan kesempatan kepada warga yang ingin bekerja dan berpartisipasi dengan mereka melakukan pengerjaan jalan dan normalisasi sungai.

“Supaya kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat lebih terasa,” kata Iskandarmanto.

Selain itu mengenai giat non fisik TMMD berupa penyuluhan, kata Iskandarmanto, dari sejumlah masukan berbagai pihak dan warga ada permintaan masyarakat agar giat non fisik di tambah namun berupa pelatihan kerja yang bisa diaplikasikan.

“Kami sedang kaji kemungkinan itu secepatnya. Apakah mungkin ada giat tambahan untuk non fisik dan bagaimana penerapannya nanti,” kata Iskandarmanto.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.