14 Hari Giat Non Fisik TMMD 103, Kapendam Jaya Berikan Pemaparan Di SMAN 9 Depok

Cinere, inventori – Pada hari ke 14 dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Non Fisik ke-103 Kodim Depok, Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi memberikan pemaparan kepada para siswa Kelas X SMAN 9 Depok, Selasa (30/10/18).

Kapendam Jaya dalam kesempatan hari ini mengatakan bahwa generasi muda harus dapat lebih cerdas dalam menerima setiap informasi yang ada.

“Generasi muda bangsa memiliki peran yang tinggi dalam menjaga dan mengendalikan jalannya negeri ini,” ujar Kapendam Jaya.

“Kalian adalah penerus bangsa yang akan mengendalikan negeri ini. Diharapkan kalian jangan mudah menerima dan mengirimkan berita-berita kepada orang lain yang belum tentu berita tersebut benar,” urainya kepada 100 siswa dan siswi.

“Dengan kita cerdas dalam menerima berita atau informasi yang datang maka kita tidak mudah untuk diadu domba, karena kalau bangsa ini pecah maka yang untung adalah musuh kita, jangan pernah kita mudah teradu domba dan pegang erat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa,” papar orang nomor satu di Penerangan Kodam Jaya ini.

Tampak antusiasnya para siswa dalam menerima dan mendengarkan paparan dari Kolonel Inf Kristomei Sianturi hari ini.

Ikut serta dalam kegiatan Non Fisik TMMD 103 Kodim Depak diantaranya Kepala Sekolah SMAN 9 Depok Bp. Dede, Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim yang juga sebagai Pengawas TMMD, Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman, Kapenrem 051/Wkt Kapten Inf Lukman Nurwibowo.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.