Melihat Kedekatan Dandim 0510/Trs Bersama Santri

Tigaraksa, inventori – Potret kedekatan antara antara Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto bersama santri nampak jelas dalam apel memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang di gelar di Lapangan Maulana Yudha Pemda Kabupaten Tangerang, Senin (22/10/2018).

Seusai di gelarnya apel tersebut, terlihat sosok Dandim 0510/Trs terlihat akrab dan saling bersalaman untuk mengucapkan selamat Hari Santri Nasional. TNI AD struktur organisasi sudah terprogram dengan baik. Namun, tidak lepas dari sejarah bahwa TNI AD adalah terlahir dari santri, ulama dan Kiai.

“Untuk kami mengajak seluruh santri untuk bersama-sama menjaga keamanan negara yang kita cintai ini. Dengan berbuat yang fositif tularkan kebajikan untuk masyarakat semua khususnya wilyah teritorial Kodim 0510/Trs umumnya seluruh rakayat Indonesia,” jelasnya.

Dalam apel hari santri yang bertindak sebagai Inspektur upacara di ambil oleh A Zaki Iskandar Bupati Tangerang dan Komandan apel di pimpin oleh Anwar Komandan Banser Kabupaten Tangerang.

Kegiatan di hadiri Korsik Ponpes Nur Antika, Polri, ASN Kabupaten Tangerang, siswa SMKN 1 Kabupaten Tangerang, santri Ponpes Miftahul Khoir, Ponpes Darul Falah, Ponpes Al-Kautsar dan para Ulama se-Kabupaten Tangerang.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.