Danramil 01/Pancoran Mas Pimpin Apel Satgas TMMD Ke 103 Depok

Depok, inventori – Danramil 01/Pancoran Mas memimpin apel pagi Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-103 Kodim Depok di lokasi sasaran fisik normalisasi Kali Baru, Jalan Raya Citayam, Cipayung, Depok, Jumat (19/10/2018).

Dihadapan personel satgas TMMD ke-103, Danramil memberikan arahan dan motivasi agar pelaksanaan normalisasi Kali Baru di hari kelima itu dapat berjalan dengan baik.

“Selamat pagi semuanya,” ujar Danramil mengawali arahannya.

Selaku pengawas pada giat normalisasi Kali Baru, Kapten Inf Kholidi berpesan kepada semua personel Satgas TMMD yang didominasi dari Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha ini, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Tugas yang kalian jalani ini merupakan suatu kehormatan yang harus dijaga. Hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas,” kata Kholidi.

Selain melakukan pengecekan jumlah anggota yang hadir, apel pagi juga sebagai sarana penyampian informasi terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan atau informasi lainnya, termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas.

Usai melaksanakan apel, satgas TMMD ke-103 yang terdiri dari personel TNI AD, AL dan AU ini, begegas melakukan normalisasi Kali Baru.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.