Camat Cipayung Angkat Topi Atas Kinerja TMMD Ke 103 Depok

Depok, inventori – Asep Rahmat selaku Camat Cipayung mengaku angkat topi dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI atas giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 di Depok, dengan kegiatan fisiknya berpusat di wilayahnya.

“Saya sangat berterima kasih dan angkat topi atas giat fisik TMMD di Kelurahan Cipayung Jaya. Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Satgas TMMD di wilayah kami ini” ucap Asep, Jumat (19/10/2018).

Menurutnya,kegiatan TMMD yang dipusatkan di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya yakni normalisasi Sungai Baru dan pengerasan Jalan Lembah Griya, memberi arti tersendiri berupa peningkatan dan percepatan pembangunan di sana.

“Ada pengembangan peningkatan pembangunan di wilayah Cipayung sebagai dampak giat TMMD ini. Selain itu dari giat ini juga tercipta sinergi antara TNI dan masyarakat Cipayung. Saya harap ke depan sinergi ini akan terus terjalin dengan baik,” kata Asep.

Asep menjelaskan, selain sasaran fisik giat TMMD di Cipayung juga memberi pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia untuk anak dan pelajar.

“Yakni dengan adanya lomba bercerita dengan bahas inggris untuk siswa SMA dan SMK, pemberian kursus bahasa Inggris tuk warga serta penyuluhan wawasan untuk penguatan kebangsaan,” ujar Asep lagi.

Ia berharap di tahun mendatang apa yang dilakukan TMMD di wilayah Cipayung, kali ini akan kelihatan dampak dan hasilnya. “Sehingga semua manfaatnya bisa dirasakan seluruh warga Cipayung, Depok,” pungkasnya.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.