Warga Berikan Apresiasi Kepada Tim TMMD Ke 103 Depok

Depok, inventori – Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim mengajak seluruh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 yang beragama Islam untuk melaksanakan salat berjamaah di Masjid maupun Musolah.

Ini dikatakan Ibrahim usai melaksanakan salat Magrib berjamaah di Masjid Agung Jami Al Hidayah, RT.01, RW.09, Perum Lembah Griya, Cipayung Jaya, Cipayung, Depok, Kamis (18/10/2018) malam.

“Salat berjamaah dengan warga merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat, tidak hanya bekerja saja tetapi selama pelaksanaan kegiatan TMMD kita akan selalu berupaya bersama warga dalam hal apapun,” ucap Ibrahim.

Menurutnya, TNI berkewajiban untuk memberikan contoh dan suri tauladan yang baik ditengah masyarakat dengan mempelopori setiap perbuatan dan kegiatan yang mencerminkan jati diri sebagai seorang prajurit.

“Prajurit TNI harus selalu menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya sehingga dimanapun berada, masyarakat akan selalu bersimpati karena prajurit merupakan figur yang menjadi panutan ditengah masyarakat,” ujar Ibrahim.

Tanggapan positif diucapkan oleh
ustad Zuhri, warga RW.09, Kelurahan Cipayung Jaya, yang juga sebagai Ketua DKM Masjid Jami Al Hidayah. Kehadiran satgas TMMD yang ada diwilayah Cipayung setidaknya akan dijadikan suri tauladan yang baik oleh warga sekitar.

“Dengan salat berjamaah dan tahlil bersama seperti ini akan memotivasi warga kami untuk selalu hadir di Masjid, melaksanakan salat berjamaah, sehingga Masjid akan lebih semarak dalam pelaksanakan kegiatan keagamaan,” jelasnya.

Pengerasan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 103 Kodim 0508/Depok, sangat diapresiasi oleh Zahri. “Kami sangat bersyukur di wilayah kami dapat pengerasan jalan, yakni akan dicor. Saya atas nama warga sangat berterima kasih kepada TNI. Semoga bapak-bapak selalu mendapat ridhonya dan selalu sehat, aman dalam melaksanaan pekerjaan,” kata Zuhri.

(Minggus/Pendam Jaya)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.