Disambut Hangat Warga Saat DANRAMIL 03/SENEN BERKUNJUNG KE MASJID ISLAMIC CENTER

Jakarta, inventori – Untuk mengeratkan tali silaturahmi dengan warga, Danramil 03/Senen Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo bersama anggota berkunjung ke Masjid Ariyad Islamic Center, di bilangan Senen Jakarta Pusat. Kamis (18/10/18).

Pada kunjungannya, Danramil berkesempatan untuk berjamaah sholat Dzuhur bersama warga kemudian berziarah ke makam pendiri Islamic Center Habib Abdul Rahman Alhabsy tak jauh dari masjid Ariyad.  Tepatnya di komplek pemakaman keluarga RT. 03 RW 02 Jln. Kembangan 5 Kwitang, Senen.

Ustad Nurdin sebagai pengurus Masjid Ariyad menyambut hangat kehadiran Mayor Chb Sukro dan anggota, ” Ini adalah pertemuan perdana saya dengan Danramil, semoga tali silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik”, urai Ustad Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan salam perkenalan sebagai salah satu pusat cendikiawan Islam Islamic center yang memiliki peran besar di wilayah Kecamatan Senen.

“Kami berharap pihak Islamic center selalu mendukung dan membantu kami dalam menjaga kerukunan dan kemaslahatan umat islam dan umat beragama lain di wilayah Senen”, tandas Danramil.

(Minggus/Pendam Jaya)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.