Muscab LVRI Jakarta Utara Dibuka Oleh Dandim 0502/JU

Jakarta, inventori – Pembukaan Muscab LVRI Jakarta Utara dilaksanakan oleh Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos.,M.M dengan tema ” Berjuang Tanpa Pamrih Berkarya Sepanjang Masa ” di Aula Balam Makodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kel. Sungai Bambu Tg. Priok, Kamis (18/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut, ikut menghadiri Bpk Ali Maulana Hakim Wakil Walikota Adm Jakut, Kombespol Reza Arief Dewanto S,Ik, MSI, Kapolres Metro Jakut, Bpk Hadi Mulyo Ketua LVRI Jakarta, Letkol Laut Agus Lantamal III, Mayor Arh Sujono Kaminvetcat 02 / JU dan AKP S.P Tobing, S,Sos,MM Kasat Intelkam Polres KP3.

Pada sambutanya, Wakil Walikota Jakut Ali Maulana Hakim mengatakan ada beberapa perjuangan pada tahun 1945, mudah-mudahan kami Pimko sebagai penerus dapat mengisi kemerdekaan dan perlu panutan dari para sesepuh kita semua.

“Banyak yang kita jadikan panutan dari para pejuang LVRI, saya bersyukur masih dapat bersama dengan Bapak-bapak,dari tingkah laku, cara berpakaian dan disiplin yang dicontohkan, mudah-mudahan kedepan kita bisa mengisi acara yg lebih baik lagi bersama dengan bapak dan ibu LVRI,” ungkapnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama Letkol Arm Arif Rahman S.Sos.,M.M sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan mohon maaf apabila dalam menyiapkan sarana dan prasarana kurang berkenan karena ada beberapa kegiatan yang sedang berlangsung di kodim 0502/JU.

“Saya selaku Pembina Keluarga besar TNI (KBT) wilayah Kodim 0502/JU merasa bangga dan bahagia dapat berkumpul bersama sama dengan seluruh peserta musyawarah, Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, khususnya dalam meningkatkan ikatan tali silatuhrahmi sehingga terjalin ikatan dan kesatuan yang kokoh antara pembina dengan anggota LVRI maupun antara anggota itu sendiri di mana LVRI merupakan salah satu komponen kekuatan keluarga besar TNI di wililayah Jakut,” Ujarnya.

Sementara Kombes Pol Arif Dewanto S,Ik, MSI, Kapolres Metro Jakut mengatakan, “Saya usahakan untuk hadir dalam acara musyawarah cabang LVRI, Sejak awal 2018 saya resmi menjadi anggota LVRI dan baru saja dapat piagam dalam LVRI perdamaian,” Katanya.

“Saya sangat bangga dapat berbicara di hadapan para jagoan dan sekarang harus kita horamati para pejuang-pejuang kita bapak dan Ibu LVRI , saat ini mulai krisis rasa kebangsaan dan kebhinekan, kami mengharapkan orang tua kami ini untuk mensosialisasikan kepada generasi muda penerus bangsa, Bagaimana perjuangan berdirinya negara ini mulai ada mempermasalahan kebhinekaan padahal kita di bangun dari berkeanekaragaman,” tambah Arif.

“Siapapun yg terpilih sebagai Ketua mudahan akan membawa keberkahan dan jangan sungkan kami akan selaku suport kegiatan LVRI,” pungkas Arif.

(Minggus/Pendam Jaya)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.