Bupati Labura : Saya Yakin Gubernur Terpilih Bisa Membuat Sumatera Utara Berubah Total

Medan, inventori – Resmi sudah dilantiknya Gubernur Terpilih Letnan Jendral TNI (Purn) Edy Rahmayadi Dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah sebagai Pemimpin Di Sumatera Utara Priode 2018 – 2023, dengan hasil pemilihan secara langsung yang telah dilalui.

Serah terima jabatan Gubernur Sumatera Utara berlangsung Senin (10/9), Edy Rahmayadi yang telah dilantik Presiden Joko Widodo pekan lalu menerima jabatan Gubernur dari Penjabat Gubernur Sumatera Utara.

Jabatan Gubernur Sumatera Utara resmi diserahterimakan dari Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Eko Subowo, kepada Edy Rahmayadi dan wakilnya Musa Rajekshah dalam Rapat Paripurna DPRD. Dalam pidato perdananya Edy Rahmayadi meminta dukungan semua pihak dalam membangun Sumatera Utara.

Pidato Pertama disampaikan melalui Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian nota jawaban Gubsu atas pandangan umum anggota dewan atas nama fraksi terhadap Ranperda tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPJP) APBD Provinsi Sumut 2017.

Usai Paripurna DPRD Sumut, Bupati Labura Khairudin Syah menyampaikan bahwa Gubernur yang baru ini adalah orang yang Asli Sumatera Utara, “Saya mengetahui sepak terjang beliau, orang nya disiplin, Dan orangnya keras untuk membangun Sumatera Utara ini. Saya punya keyakinan Sumatera Utara ini bisa berubah total dibawah kepemimpinan beliau, dari yang baik menjadi lebih baik,” Ujar Khairudin Syah saat mau menaiki Mobilnya.

Selain itu juga,  Ia sempat menjelaskan, “untuk program Marsipature Hutanabe sudah seharusnya menjadi Prioritas Bagi Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumut yang baru, hal ini Memang sudah menjadi tradisi turun menurun yang sudah dilakukan Gubernur Dan Wakil Gubernur sebelumnya, tutup nya seraya menutup pintu mobilnya.

(Minggus)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.