HUT Kodam Jaya, Kodim 0505/JT Gelar Bakti Sosial

PULOGEBANG – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kodam Jaya pada 24 Desember mendatang, Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial, Rabu (13/12/2017).

Dandim 0505/JT Letkol Inf Anan Nurakhaman S.I.P. mengatakan, saat ini sedang melaksanakan kegiatan untuk mendukung suksesnya acara puncak peringatan HUT Kodam Jaya ke 68 dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis yang diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu disekitar wilayah Kodim 0505/JT.

“Kegiatan bakti sosial, seperti pengobatan gratis, operasi katarak serta pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan agar terciptanya hubungan baik, kemanunggalan TNI bersama Rakyat menjadi kuat,” ujarnya.

Dilanjutkan Dandim dalam mendukung suksesnya Hari jadi Kodam Jaya, jajaran Koramil untuk mengadakan penanaman pohon disekitar Koramil dan lingkungan perumahan warga yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, seperti penanaman pohon besar untuk mendapatkan Oksigen udara segar di tempat pemukiman yang gersang untuk ditanami pohon yang rindang sehingga dapat membuat sejuk sekitar lingkungan perumahan.

“Kesempatan baksos dan pengobatan gratis tidak di sia-siakan oleh warga sekitar dan warga berharap TNI selalu mengadakan kegiatan pengobatan gratis agar warga sehat dan siap membangun wilayah bersama TNI,” tegasnya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.