Menanti ‘Nyanyian’ Setya Novanto

Inventori.co.id – Kasus dugaan korupsi e-KTP dengan tersangka Ketua Umum DPR – RI Setya Novanto diprediksi bakal melalui proses penyidikan yang sangat menarik.

Yang paling ditunggu ialah, ‘nyanyian’ Novanto untuk menyeret orang orang yang dianggap ikut menikmati proyek yang dinilai megakibatkan kerugian negara hingga Rp 2,3 triliun tersebut.

“Publik tentunya sangat menunggu nyayian merdu Setya Novanto. Siapa saja yag terlibat dalam kasus dugaan korupsi e-KTP,” ujar Politisi Senior Partai Golkar Leo Nababan.

Leo menyebutkan, dalam persidangan nanti akan terbongkar semua kemana saja aliran uang hasil dugaan korupsi e-KTP dan siapa saja yang kecipratan.

“Bila nantinya terbukti ada aliran dana korupsi yang masuk ke rekening partai Golkar, kita harus rela meratapi partai Golkar dibubarkan,”ungkap Leo.

Dirinya menerangkan, sudah bertahun tahun lalu saya bilang. Bahwa Partai Golkar dan Partai Politik lainnya bisa saja dibubarkan oleh Pemerintah bila memang terbukti ada aliran dana hasil korupsi masuk ke rekening Partai. Karena sudah tertera di undang undang.

Leo meminta kepada seluruh kader Golkar harus bisa menerima kenyataan jika nantinya terbukti ada aliran dana hasil korupsi yang masuk ke rekening partai.

Leo mengajak kepada seluruh kader partai Golkar agar tetap solid dan berdoa supaya badai yang melanda partai berlambang pohon beringin ini cepat berlalu.

“Mari kita doakan agar kita tidak kecipratan uang korupsi dari manapun ke rekening partai.” tandas Leo Nabanan. (febrian)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.