Tamtama Diminta Kembangkan Budaya Bertanya

Condet – Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro secara resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) gelombang ke-2 tahun 2017, di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Condet Jakarta Timur, Senin (20/11/2017).

Dikmata tersebut dilaksanakan hingga lima bulan ke depan, dan diikuti oleh 368 prajurit siswa, yang akan digembleng mental dan fisik.

“Prajurit siswa diminta untuk membulatkan tekad dan mengilangkan keraguan dalam mengikuti pendidikan serta mengembangkan budaya bertanya apabila belum mengerti dalam menerima setiap materi pelajaran yang diberikan pelatih/Gumil sehingga menjadi Tamtama TNI AD yang profesional,” ujarnya membacakan amanat Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi.

Dalam amanat tersebut, para prajurit siswa juga diminta untuk mengikuti semua petunjuk dan arahan pelatih agar dapat mengikuti dan melewati semua kegiatan pendidikan dengan aman tanpa hambatan.

“Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan rekan-rekan kalian selama mengikuti pendidikan, dan tingkatkan disiplin, motivasi serta tumbuhkan semangat bersaing secara sehat, jujur dan sportif,” pungkasnya.  (ferry)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.