Anggota DPRD Ini Dukung Penutupan Alexis

INVENTORI.CO.ID – Jakarta – Triwisaksana, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta merasa setuju dengan langkah Pemprov DKI Jakarta yang dikomandoi Gubernur Anies Baswedan dalam menolak perpanjangan izin usaha Hotel Alexis.

Menurutnya, kebijakan yang baik dan benar perlu didukung. “Iyalah setuju, kami mendukung. Kalau kewenangan provinsi itu baik ya didukung,” ujar pria yang akrab disapa Bang Sani itu, kemarin.

Baginya, penolakan perpanjangan izin ini menjadi langkah-langkah positif dari Pemprov DKI untuk menekan adanya dugaan praktik prostitusi dan peredaran narkoba di tempat tersebut. Bahkan, ia menyarankan para pelaku usaha untuk menggunakan izin usahanya dengan tepat.

“Kenapa ditolak? Kan perusahaan melanggar izin usaha keperuntukkan. Izinnya untuk hotel, restaurant, atau apalah. Eh yang terjadi malah prostitusi terselubung,” tegasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepati janji kampanyenya dengan tidak meneruskan izin usaha terhadap Hotel Alexis. Hal itu ditegaskan Anies usai Rapat Pimpinan bersama Jajaran SKPD di Balai Kota DKI Jakarta. Belakangan diketahui jika izin Alexis sudah habis sejak 29 Agustus 2017. Hal ini merupakan salah satu cara memerangi maraknya kasus prostitusi di Jakarta.(Nap)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.