Pangdam Jaya Terima Kunjungan Gubernur DKI

Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi menerima kunjungan silaturhami Gubernur DKI Jakarta terpilih Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. Didampingi oleh Wakil Gubernur Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, di Makodam Jayakarta, Selasa (24/10/2017).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah tradisi yang selalu dijalankan oleh Para Pejabat Baru dalam unsur Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) DKI Jakarta. Tak lupa dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Gubernur DKI Jakarta dan Pangdam Jaya saling memperkenalkan stafnya masing-masing.

 

Terlebih dari itu Kedua Pejabat sama-sama menyampaikan harapan agar hubungan kerja sama antara Kodam Jaya dan Pemerintah DKI Jakarta yang selama ini telah terjalin dengan baik tetap dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi sehingga hasil dari kerjasama ini betul betul dirasakan oleh masyarakat DKI Jakarta.

Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut, tak lupa Gubernur DKI Jakarta menyampaikan ungkapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh Pangdam Jaya untuk menerima kunjungan silaturahmi tersebut, kegiatan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.