Dandim dan Kapolres Jakpus Sholat Berjamaah dengan Peserta Unras

Jakarta – Di sela-sela kesibukannya dalam mengawal aksi unjuk rasa (unras) RUU Ormas didepan komplek parlemen Jln. Gatot Soebroto, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dengan para demonstran, Selasa (24/10/2017).

Menurut Dandim, sebagai seorang prajurit TNI, dirinya harus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, termasuk kewajibannya untuk menjalankan perintah agama.

“Sebagai prajurit juga, kami harus senantiasa dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Dengan mempunyai hal itu, diharapkan kita akan mampu menjadi pribadi yang baik dan dapat menjalankan berbagai tugas yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

Para Demonstran terlihat merasa senang dan bangga bisa melaksanakan Sholat Berjamaah bersama dengan anggota TNI-Polri yang turut membantu mengawal aksi mereka tersebut. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.