Dandim 0501/JP BS: Keluarga Adalah Fondasi Pelaksanaan Setiap Kedinasan

Jakarta Pusat – Keluarga adalah fondasi pelaksanaan setiap kedinasan. Sebab Tentara yang memiliki keluarga harmonis akan mampu berdinas dengan baik dan menyelesaikan semua tugas dengan maksimal.

Demikian diutarakan oleh Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf. Edwin Adrian Sumantha S.H., saat memimpin acara tatap muka dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XV PD Jaya bertempat di Aula Makodim Jakarta Pusat, Jl. Selaparang Kav 11, Blok B 1, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin, (23/10/17), beserta Ny. Elvina Edwin.

“Sebuah keluarga yang harmonis  bisa diciptakan dengan beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, memupuk dan menjaga rasa cinta dan saling pengertian antara suami dan istri. Komitmen dan saling percaya juga menjadi kunci keharmonisan keluarga,” ujar Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

Dandim berpesan supaya anggota Persit Cabang XV PD Jaya menjaga komunikasi dengan baik dengan para suami, saling menasehati dan bekerjasama dalam hal yang positif demi kesejahteraan keluarga. “Hiduplah realistis dan kelola ekonomi keluarga dengan baik,” pungkas Dandim. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.