PS TNI Juara Wira Malindo 2017

JAKARTA – Tim PS TNI berhasil mengalahkan Tim Bolasepak Angkatan Tentara Malaysia (PB ATM) dan menjadi juara di Kejuaraan Wira Malindo 2017 Ke 32 dilapangan Mindev Kualalumpur, Malaysia pada 16-20 Oktober 2017.

Mereka berhak atas gelar tersebut usai membantai Malaysia 3-0 dan kalah 0-2 dipertandingan kedua. Hasil akhir PS TNI menang agregat gol 3-2.

Ditemui di terminal 2 kedatangan Bandara Internasional Soekarno – Hatta (20/10) malam, pelatih kepala Kapten Cpm Febriardie Bobihoe (Dansubdenpom Jaya/2-2 Depok) bersyukur atas raihannya.

“Alhamdulillah…tahun ini PS TNI dapat menjuarai Wira Malindo 2017 Ke 32. Walaupun persiapan hanya dua minggu dan pemain seadanya dikarenakan pemain terbaik memperkuat PS TNI dan PSMS di Liga 1 dan 2 PSSI, anak-anak dapat tampil gemilang,” ucap Kapten Febriardie Bobihoe.

Dijelaskannya, Wira Malindo merupakan kejuaraan tahunan antara TNI dan Angkatan Tentara Malaysia (ATM), dimana setiap tahun ganjil digelar di Malaysia dan tahun genap di Indonesia.

“Dari catatan pertemuan, TNI lebih unggul dibandingkan ATM. TNI 22 kali menjadi juara dan 10 kali dijuarai ATM,” pungkas pria yang akrab disapa Febri. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.