Danrem 051/Wkt Tinjau Lahan Pertanian dan Gudang Bulog

BEKASI – Komandan Korem 051/Wijayakarta (Wkt) Kolonel (Inf) Boby Rinal Makmun, mengunjungi lahan pertanian serta Gudang Bulog Divreg Karawang-Bekasi, Rabu (18/10/2017). Kunjungan ini merupakan bagian dari Program Upsus di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Boby Rinal Makmun melihat langsung gudang beras serta mendapatkan penjelasan serta informasi mengenai kualitas beras dan teknis penyimpanan beras di gudang yang terletak di Kampung Warung Bongkok, Jl. Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Kita di sini memantau langsung dan melihat bagaiman kondisi Gudang Bulog, serta menggali informasi terkait kualitas kualitas beras yang tersedia digudang serta serapan gabah yang dibeli dari petani untuk bulog,” ujar Kolonel Inf Boby Rinal Makmun.

Setelah mengunjungi gudang bulog, Danrem 051/Wijayakarta Kolonel (Inf) Bobby Rinal Makmun, meninjau lokasi lahan pertanian di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi untuk melihat sekaligus meninjau lahan padi yang akan mendekati masa panen. “Kita berharap panen kali ini bisa sukses dan petani bisa menikmati hasilnya,” pungkasnya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.