Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0502/JU

Jakarta Utara  Serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0502/Jakarta Utara dari Letkol (Kav) Soleh kepada Letkol (Arm) Arif Rahman, dipimpin Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Kolonel (Inf) H. Iwan Setiawan, di Aula Makodim 0502/JU, Jakarta Utara. Selasa (17/10/2017).

Dalam sambutannya, Kolonel Inf H. Iwan Setiawan mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan satuan dan perorangan.

“Ini bagian dari tour of duty dan tour of area. Harapannya, bagi individu bisa meningkatkan kemampuan dan kecakapan kepimpinan. Sementara bagi organisasi, bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja satuan menjadi lebih baik,” ujar Kolonel H. Iwan Setiawan.

Letkol (Kav) Soleh dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan selama menjabat sebagai Dandim 0502/JU, kepada seluruh warga Kodim 0502/JU khususnya dan warga Jakarta Utara pada umumnya.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikan amanah sebagai Dandim dengan baik. Semoga Dandim 0502/JU yang baru bisa memberikan kinerja yang lebih baik dan membawa nama baik Kodim 0502/JU,” tambah Letkol (Kav) Soleh, yang akan mengisi jabatan sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 052/Wkr.

Pqda kesempatan tersebut Dandim 0502/JU yang baru Letkol (Arm) Arif Rahman bersyukur atas amanah jabatan yang diberikan dan siap melanjutkan kinerja Dandim 0502/JU sebelumnya. “Saya siap melanjutkan kepemimpinan dan kinerja beliau. Dan saya juga siap bekerja sama dengan seluruh pihak, stakeholder di Jakarta Utara,” tutupnya

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kasrem 052/Wkr Letkol (Inf) Achiruddin, Kasilog Korem 052/Wkr, Kasiops Korem 052/Wkr, Kasipers Korem 052/Wkr, dan Dandim 0506/Tgr Letkol (Inf) M.I Gogor, serta jajaran Danramil Kodim 0502/Ju serta  para tamu undangan. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.