Muchim Jadi Ketua Ranting PP Pondok Kacang

TANGSEL – Muchim terpilih sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Pondok Kacang Timur untuk periode 2017 – 2019, lewat Rapat Pemilihan Pengurus, pada Minggu (15/10/2017).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Pondok Aren, tersebut di pimpin oleh Ketua PAC Edi Susanto alias Edo.

“Bangga dan senang atas kekompakan yang dimiliki teman teman, sehingga pemilihan ini berjalan dengan aman dan tertib. Setelah ini segera melengkapi susunan Kepengurusan Ranting, untuk membenahi kepengurusan yang ada,” ujar Edo.

Dia mengatakan, pembenahan kepengurusan tingkat Ranting agar menggandeng seluruh pemuda Pondok Kacang Timur untuk menciptakan organisasi ini lebih baik, dan lebih besar lagi.

Edo juga berpesan kepada Ketua yang baru terpilih agar bisa bersinergi dengan seluruh jajaran dan aparat. “Guna mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kota Tangerang Selatan di tingkat PAC, maupun Ranting agar bersinergi dan bekerja sama dengan Aparatur Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Muchim Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pondok Kacang Timur menyampaikan terima kasih kepada panitia dan rekan-rekan yang telah mendukung suksesnya pemilihan tersebut.

Kita berharap seluruh yang tergabung di Pemuda Pancasila dapat menciptakan suasana yang baik. Dan sama-sama bahu membahu memajukan organisasi ini.

“Kedepan PP akan lebih baik terlebih dalam memasyarakatkan Kepemudaan ditengah Masyarakat maupun di Pemerintahan,” tambah Muchim.

Acara RPP PAC kecamatan Pondok Aren, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangsel juga dihadiri, Ketua BPPH Buswin Wiryawan, Kabid Hukum dan HAM Alvan Sikumbang, Ketua OKK Rizkinal Kiki, Kabid Hankam Bobby Kasim, Ketua Ekonomi Faisal, Ketua PAC Ciputat Marhadi alias Mardek, Ketua PAC Setu Mahludin alias Sanca Lara. (ferry)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.