BUJT dan Perbankan Berikan Diskon Promo Kartu Perdana Uang Elektronik

Jakarta – Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan Perbankan bekerjasama untuk memberikan diskon 1,5 juta kartu perdana Uang Elektronik yang ditawarkan dengan harga khusus (Rp. 0), dimana BUJT memberikan diskon Rp. 10.000 dan Perbankan juga memberikan diskon sebesar Rp. 10.000.
Sehingga untuk pengguna jalan tol yang memperoleh kartu perdana ini cukup membayar senilai saldo Uang Elektronik. Program diskon kartu akan mulai diberlakukan sejak 16 – 31 Oktober 2017 atau hingga 1,5 juta kartu Uang Elektronik tersebut seluruhnya terjual habis.
Demikian diungkapkan oleh M. Agus Setiawan Corporate Secretary PT Jasa Marga (Persero) Tbk, saar konferensi pers di kantornya, Minggu (15/10/2017).
BUJT dan Perbankan Promo Diskon Kartu Perdana Uang Elektronik, di kantor pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Minggu (15/10/2017). Foto: fernang/INVENTORI

“Apabila kartu tersebut telah terjual habis sebelum tanggal 31 Oktober 2017, maka program promo ini otomatis berakhir dan harga kembali normal,” ujar M. Agus Setiawan.

Dia menjelaskan, program ini diselenggarakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol menuju penerapan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di jalan tol, dimana BUJT dan Perbankan turut mendukung program Pemerintah yang sesuai dengan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 16/PRT/M/2017 tentang Transaksi Non Tunai di Jalan Tol, akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2017.
“Ketersediaan kartu dengan harga khusus ini ditargetkan untuk pengguna jalan tol yang belum mempunyai uang elektronik. Dan tiap mobil hanya dapat membeli 1 kartu yang tersedia di Gerbang Tol yang belum menerapkan 100% non tunai, sehingga dapat lebih merata dinikmati oleh pengguna jalan yang menjadi target program ini. Pengguna jalan tol nantinya akan memperoleh kartu perdana dari 5 Bank penerbit uang elektronik sesuai dengan ketersediaan di gardu,” kata M. Agus Setiawan.
Turut hadir pada kesempatan tersebut Hadi Suprayitno Kepala Sub Bidang Operasi dan Pemeliharaan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Apep M Komarna Deputi Direktur Grup Pengembangan Sistem Pembayaran Ritel dan Keuangan Inklusif Bank Indonesia, Raddy R. Lukman VP Operation Management Jasa Marga, Adhi Resza Deputy Director Operation PT Marga Mandala Sakti, Sholahuddin Kepala Departemen Komunikasi Korporat PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, Rudy Octaviady IT & Toll Sevices PT Bintaro Serpong Damai, Justinus Wishnu Dewanto Legal & Corporate Service PT Lintas Marga Sedaya, Amirul Wicaksono mewakili Bank BNI, Dopo Lastiyomo mewakili Bank BTN, C. Guntur Tri mewakili Bank Mandiri, Andini Nauli mewakili Bank BRI, dan Jan Hendra Corporate Secretary Bank BCA. (fernang)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.