BCA Akan Promosikan Kartu Flazz Besok Di Gerbang Tol Pondok Aren

JAKARTA – Bank BCA masih dalam proses agar kartu Flazz-nya, bisa digunakan di seluruh ruas tol. Setelah 31 Oktober 2017 nanti, semua ruas tol nantinya sudah bisa menggunakan Flazz.
Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Perusahaan PT Bank Central Asia Tbk Jan Hendra, usai konferensi pers BUJT dan Perbankan Kerjasama Berikan Diskon Kartu Perdana Uang Elekteonik, di kantor pusat PT Jasa Marga (Persero), Minggu (15/10/2017).
“Perseroan sekarang masih dalam tahap proses masuk ke seluruh ruas tol untuk elektronifikasi pembayaran tersebut,” ujar Jan Hendra.
Dia mengatakan, untuk Jabodetabek hampir semuanya sudah bisa, lalu di Semarang, Bali, Makassar, dan Medan juga sebagian sudah. Intinya, 31 Oktober 2017 nanti, Flazz bisa ditransaksikan di seluruh ruas tol,” kata Jan Hendra.
Sekedar informasi, untuk mensukseskan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) mulai Senin (16/10) besok BCA bersama BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri akan mempromosikan uang elektronik dengan harga gratis untuk kartu kosong.
“Jika konsumen membeli kartu Flazz senilai Rp 50.000, saldo yang terdapat didalam kartu juga Rp 50.000. Untuk Jakarta kita akan bagikan di gerbang tol Pondok Aren,” pungkas Jan Hendra. (fernang)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.