Kodam IV/Diponegoro Gala Dinner Di Candi Borobudur

Magelang – Candi Borobudur yang merupakan destinasi wisata dan situs warisan sejarah yang telah mendunia. Sebagai prajurit Kodam IV/Diponegoro yang berada di wilayah Jateng dan DIY, salah satu tugasnya adalah ikut mempopulerkan Candi Borobudur.
Hal tersebut seirama dengan himbauan Presiden Bapak Joko Widodo bahwa semua inovasi dan kreatifitas termasuk penyebaran budaya dan wisata harus datang dari militer.
Kodam IV/Diponegoro laksanakan gala dinner di Candi Borobudur, Sabtu (07/10/2017). Foto: dok kodam iv/diponegoro

Demikian diutarakan oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman, saat memberikan sambutan pada acara gala dinner HUT ke-72 TNI dan HUT ke-67 Kodam IV/Diponegoro di pelataran Candi Borobudur, Kab. Magelang, Sabtu (07/10/2017) lalu.

“Kehadiran Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan acara di Candi Borobudur untuk mempelopori agar Candi Borobudur menjadi tempat wisata yang betul-betul populer,” ujar Mayjen TNI Tatang Sulaiman.
Untuk lebih memeriahkan acara ini, para Perwira mengenakan pakaian PDU II yang biasa dipakai pada acara jamuan makan malam standar internasional. “Sementara backgroundnya adalah Candi Borobudur yang merupakan kearifan lokal warisan bangsa Indonesia,” pungkas Pangdam. (ferry)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.