Warga Antusias Ramaikan Pameran Alutsista dan FFN di TIM

Cikini – Ratusan siswa dan masyarakat berantusias mengunjungi acara Award Festifal Film Nusantara (FFN) dan Pameran Alutsista dalam rangka HUT TNI KE-72 di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (09/10/2017).

Koramil se-Jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mengirimkan perwakilan pelajar dan masyarakat binaannya untuk menghadiri kegiatan ini, pengunjung sangat antusias dalam melihat pameran. Para pelajar terlihat banyak menggerombol mengunjungi stand-stand Senjata Ringan untuk bertanya dan berfoto.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan profil TNI dari 3 matra kepada pelajar dan masyarakat luas, supaya TNI semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat luas,” terang Danramil 01/Menteng Mayor Arm Hassanudin.

Sementara itu Andika wakil dari SMK Santa Paulus Gambir menambahkan, sangat senang dengan acara ini karena bisa melihat langsung dan memegang bahkan berfoto dengan senjata otomatis milik TNI, selama ini hanya lihat lewat media.

Senada dengan itu, Ridho pelajar dari SMK Tribawa Senen mengatakan, ingin menjadi seorang TNI, saat lulus nanti akan mencoba mendaftar. “TNI kita memiliki tugas dan tujuan yang mulia selain itu senjatanya canggih dan keren. Semoga suatu saat nanti saya bisa menjadi bagian dari TNI,” tambahnya.

Dengan antusiasme pengunjung yang tinggi semoga kegiatan Pameran Alutsista dalam rangka HUT TNI KE-72 ini mampu menyedot pengunjung dan menjadi satu kegiatan yang positif demi meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.