Satgas TMMD dan Warga Bekasi Ratakan Jalan

Kabupaten Bekasi – Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, mengadakan pembangunan jalan, yaitu pelebaran jalan dan menutup lubang jalan dengan batu kapur, di Desa Kertarahayu, Kelurahan Setu, kecamatan Cisaat, pada Sabtu (07/10/2017).

Pembangunan jalan Desa Kertarahayu, Kecamatan Cisaat dengan jarak 1000 meter dan lebar 3 meter melakukan beberapa tahapan untuk menutup lubang dan pelabaran jalan dengan batu kapur, dipimpin oleh Danramil 06/Setu Kapten Arh N Setia Budi.

“Saat ini kita lakukan terlebih dahulu penutupan lubang, dan juga pelebaran dengan batu kapur agar pada saat pengecoran tidak boros coran, karena banyak melakukan penutupan lubang, yang pasti batu kapur ini akan disesuaikan tingginya dengan tinggi coran nantinya,” ujar Kapten Arh N Setia Budi.

Dia juga mengatakan, 107 personel TNI yang dibantu warga sekitar bergotong royong melaksanakan pembangunan jalan Desa Kertajaya dalam kegiatan TMMD 2017 ini dengan harapan agar pembangunan jalan bisa berjalan dengan lancar dan cepat dalam pelaksanaanya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.