Irdam Jaya Pimpin Rombongan Ziarah Ke Makam Pahlawan Serpong

Serpong – Dalam rangka HUT TNI Ke-72, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. mendampingi Irdam Jaya/Jayakarta Kolonel Arm Broto Guncahyo sebagai pimpinan Rombongan Ziarah ke Makam Pahlawan Seribu Serpong, Banten, pada Rabu (04/10/2017).

Rangkaian ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta mengheningkan cipta, dan terakhir peletakan karangan bunga serta disusul dengan tabur bunga di makam pahlawan.

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. sebagai pendamping pimpinan rombongan mengatakan, pelaksanaan ziarah ini bertujuan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

“Ziarah ini mempunyai makna yang mendalam, karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Untuk itu diharapkan melalui ziarah yang di ikuti seluruh prajurit TNI ini agar dapat meresapi perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan ziarah ini melibatkan prajurit TNI, Kepolisian, Pemerintah Daerah, para asisten Kasdam Jaya, Danrem 051/Wkr, para Dandim, Walikota Tangsel, Bupati Tangerang, Walikota Tangerang, Kapolres Tangsel, para Kadis dan pengurus Persit. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.