Dandim 1609/Buleleng Evaluasi Kerja Satgas TMMD

Singaraja  Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E., selaku Dansatgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 di Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Senin (02/10/2017), mengadakan evaluasi kerja personel Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD.
Sasaran fisik kegiatan TMMD, berupa rabat beton (cor) badan jalan yang menghubungkan antar dusun sepanjang 2443 m, pembuatan 16 senderan (Penahan Tanah) dan 13 gorong-gorong serta pembangunan MCK sebanyak 6 unit di lokasi dusun yang berbeda.
Selain mengevaluasi kerja selama 6 hari berlangsung, Letkol Inf Slamet Winarto, S.E juga mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam SSK TMMD ke-100 di Wantilan Pura Yeh Selem untuk memberikan arahan kepada seluruh personel untuk saling bergotong royong menyelesaikan seluruh kegiatan TMMD ke depan sehingga mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan.
Dihadapan seluruh personel, Dandim juga mengingatkan agar moment TMMD seperti ini dijadikan sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.
“Tetap semangat dalam bertugas dan jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Pangkung Paruk”, tandas Dandim mengakhiri pengarahannya.
TMMD ke-100 TA 2017 di wilayah Kabupaten Buleleng telah berlangsung selama enam hari yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, SpOG pada tgl 27 September yang lalu. (ferry/Kodim Buleleng)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.