Pangdam Jaya Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Cililitan – Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi memimpin upacara Laporan Korps Kenaikan pangkat personel Kodam Jaya di Aula Sudirman Makodam Jaya, Senin (02/10/2017).

“Kenaikan bukan semata-mata hadiah, tetapi merupakan wujud penghargaan dan kepercayaan dari negara khususnya Pimpinan TNI atas dedikasi dan prestasi kerja serta pengabdian yang telah ditunjukkan,” ujar Mayjen TNI Jaswandi.

Dia juga mengatakan, saat ini kenaikan pangkat bukan serta merta karena telah melampaui masa dinas tertentu, namun harus melalui UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) yang memerlukan perjuangan cukup berat, terutama kesegaran jasmani, moralitas dan dedikasi kerja. Dengan kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi pendorong atau motivasi dan semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing.

 

Adapun personel Kodam Jaya yang mendapatkan anugerah kenaikan Pangkat berjumlah 39 orang Pamen. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiyono, Irdam, Para Danrem, Para Asisten, para Kabalak Kodam Jaya, LO AU dan AL, serta para Pa Ahli Pangdam Jaya juga Ketua persit KCK PD Jaya beserta pengurus. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.