Peresmian PAC PP Ciputat Dilanjutkan Nobar Film G 30 S

CIPUTAT – Penggunaan kantor Sekretariat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ciputat diresmikan oleh Ketua MPC PP Kota Tangsel Muhammad Reza, dilanjutkan dengan nonton bareng film G30S PKI, bersama kader Pemuda Pancasila dan aparat Tiga Pilar, Sabtu (30/09/2017).

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pimpinan Cabang Cabang Tangerang Selatan Muhammad Reza mengatakan, kader Pemuda Pancasila harus turut berkontribusi bagi kehidupan masyarakat yang lebih luas.

Muhammad Reza berharap, dengan keberadaan sekretariat ini, kader-kader Pemuda Pancasila (PP) khususnya Kecamatan Ciputat dapat berkoordinasi secara kontinu. “Membahas gerakan-gerakan yang dapat menjadi kontribusi bagi terwujudnya pembangunan di tengah-tengah masyarakat. Jadi tidak ada lagi koordinasi di warung kopi atau pingir jalan, Karena itu jadi tidak benar apalagi kalau koordinasi sambil mabuk,” ungkapnya

Dia juga memberikan apresiasi kepada Ketua PAC Ciputat Marhadi alias Mardex atas pembangunan sekretariat tersebut. “Saudara Mardex adalah bukti nyata kalau PP tempat terjadinya perubahan menjadi yang lebih baik lagi,” jelas Muhammad Reza.

Sementara itu, Ketua PAC PP Ciputat Marhadi dalam sambutannya, berjanji untuk menjaga nama baik PP di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Ciputat. (fernang)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.