Dandim 0501/JP BS Pimpin Pam RI 1

Jakarta Pusat – Terkait dengan kegiatan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang akan membuka Rapat Kerja Nasional dan Pameran Kriya Nusa Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2017 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/09/2017), Komandan Kodim 0501/JP BS memimpin apel pengamanan.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., selaku Dansub Satgas Pamwil memimpin Apel Pengamanan VIP/VVIP tersebut, yang melibatkan berbagai satuan, meliputi Paspampres, EOD, Yonkav 9/SDK, Yonmek 201/JY, Yon Arhanudse-6/Rangkok, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan.

Dalam pengarahannya, Dandim mengatakan, sebagai satuan yang berada di Ibukota dan pusat pemerintahan, tentunya selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, juga melaksanakan tugas terkandung yaitu Pam VVIP/VIP seperti ini.

“Kegiatan Pam VVIP/VIP kedudukannya lebih diutamakan daripada kegiatan lainnya, hal tersebut dikarenakan betapa pentingnya obyek yang harus kita laksanakan pengamanan,” ujar Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha.

Dandim juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing.

“Selama pelaksanaan tugas tolong jaga sikap, jangan sampai ada teguran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.