Mabesad Jadi Juara Umum Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-V 2017

Cilangkap – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo secara resmi menutup Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI ke-V tahun 2017, Minggu (24/09/2017) malam.

Dalam kejuaraan tersebut Mabes TNI Angkatan Darat memastikan diri sebagai Juara Umum, dengan meraih 15 medali Emas dari 17 Medali Emas yang diperebutkan untuk khusus TNI baik putra maupun putri direbut oleh Kontingen Mabesad A dengan memperoleh 15 Emas, 7 Perak dan 1 Perunggu.

Dengan raihan tersebut, menempatkan Mabesad sebagai peringkat pertama yang sekaligus mempertahankan posisi sebagai Juara Umum Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ini dan berhak kembali memboyong Piala Tetap Panglima TNI.

Peringkat Juara Umum Mabesad A dilengkapi dengan best of the best putra dan putri khusus TNI, diraih oleh Sandy Firmansyah (putra) dan Ni Made Dwi Puspitasari (putri).

Pada posisi ke dua ditempati oleh dua kontingen yakni Mabesad B dan Kodam V/ Brawijaya karena memiliki perolehan medali yang sama yakni medali 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Emas satu-satunya yang diraih oleh tim Mabesad B adalah dalam kelas Komite -84 Kg Senior Male. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.