Tim Penilai Kodam Jaya Kunjungi Pos KB Kes Rindam Jaya

Jakarta Timur – Tim Penilai Lomba KB Kes (Keluarga Berencana Kesehatan) Terpadu Kodam Jaya di Pos KB Kesehatan Bungur 1 Rindam Jaya, Rabu (20/09/2017).

Tim Penilai dari Kodam Jaya diantaranya Ibu Joko (Pa Ahli Kodam Jaya), Ibu Kazidam Jaya, Ketua Seksi Sosial Persit PD Jaya, dan Dokter Kesdam Jaya beserta rombongan.

Lomba Keluarga Berencana Kesehatan yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI.

Rombongan Tim Penilai disambut oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD Jaya Yovita Anton Yuliantoro didampingi oleh Ibu Wadan Rindam Jaya, Ibu para Kabag, Ibu para Dansadik, pengurus Persit, pengurus Pos Yandu, dan 45 ibu-ibu hamil dan yang membawa Balita.

Penilaian lomba meliputi kelengkapan fasilitas dan keterampilan anggota yang titik beratnya pada pos KB Kes Berencana dan Kesehatan Terpadu sebagai perwujudan milik dari masyarakat sekitar.

Menurut Ny. Yovita Anton Yuliantoro, dengan lomba ini diharapkan peran Pos KB Kesehatan Bungur 1 dapat menjadi ujung tombak tempat pelayan KB Kesehatan maupun kegiatan kesehatan ibu dan anak lainnya.

Dia juga berharap, Persit Rindam Jaya dapat menjadi pemenang dalam lomba tersebut.

“Mudah-mudahan Rindam Jaya bisa memenangkan lomba ini, dan semua masukan dari Tim Penilai bisa kami benahi bersama, sehingga dapat meningkatkan kreativitas dan dapat menyesuaikan program pemerintah KB maupun kesehatan masyarakat,” harap Ketua Persit Rindam Jaya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.