Wadanramil 04/Gambir Bina Generasi Muda

Gambir – Saat bertugas melaksanakan monitoring Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), Wadanramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Inf Rudatin menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada Siswa/i SMPN 72 Jakarta yang sedang melaksanakan kegiatan di Jl. Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (17/09/2017).

Kepada generasi muda tersebut Wadanramil menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dalam diri setiap individu manusia.

“Sebagai pelajar, jangan mudah terpengaruh oleh penyalahgunaan Narkoba, pergaulan sex bebas dan tawuran sesama anak bangsa, yang tentunya akan dapat merugikan diri sendiri,” ujar Kapten Inf Rudatin.

Dia juga mengingatkan adanya kemajuan teknologi informatika yang sangat pesat, kita harus mampu mengambil sisi positifnya, bukan malah sebaliknya, seperti kita terpengaruh budaya-budaya negatif dari luar.

Selain itu, Wadanramil juga berpesan kepada Siswa/i SMPN 72 Jakarta untuk tidak mudah terhasut oleh siapapun yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Budayakanlah sikap saling menghormati dan menghargai sesaama anak bangsa, demi keutuhan dan tetap tegaknya NKRI, karena tentunya Bangsa ini ke depan akan bergantung kepada kalian sebagai generasi muda,” pungkasnya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.