Danrem 052/Wkr Buka Latihan Gladi Posko 1 Di Kodim 0503/JB

Jakarta Barat – Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka kegiatan latihan Gladi Posko 1 Kodim 0503/JB T.A 2017 di Makodim 0503/JB, Jln S Parman Jakarta Barat, Rabu (13/09/2017).

Latihan Gladi Posko 1 yang rencananya akan diadakan hingga Jumat 15 September ini bertema “KODIM 0503/JB MELAKSANAKAN TUGAS BANTUAN KEPADA POLRI DIWILAYAH JAKARTA BARAT DALAM RANGKA MEMBANTU MENGATASI TERJADINYA KONFLIK SOSIAL DIWILAYAH.

Dalam arahannya Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengatakan, barometer yang meliputi perekonomian dan pusat pemerintahan di Jakarta Barat ini sangat lah kompleks, baik dari segi demografis maupun geografis yang tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan konflik sosial kedepan.

“Saya minta dengan kegiatan latihan gladi posko ini dapat menjawab tantangan nantinya, laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, lakukan kerja sama yang baik antara Komandan dan staf serta unsur terkait lainnya, guna tercapai nya tujuan serta hasil maksimal yang dicapai, sesuai harapan komando atas,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 052/WKR Letkol Inf Achirudin, S.E beserta Perwira staf Korem 052/WKR dan jajaran, yang sekaligus sebagai penilai, pengawas dan pengendali dalam kegiatan latihan gladi posko ini. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.