Kodim 0503/JB Gelar Doa Bersama

Jakarta Barat – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, para Prajurit dan ASN jajaran Makodim 0503/Jakarta Barat (JB), menggelar doa bersama yang berlangsung tadi malam, Jumat (08/09/2017).

“Tak ada ungkapan yang patut kita ekspresikan selain ungkapan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Kita evaluasi dan introspeksi diri, seberapa jauh ketaatan, konsistensi dan komitmen yang telah kita persembahkan kepada Bangsa dan Negara serta kepada Tuhan Yang Maha Esa selama masa satu tahun ini,” kata Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengemukakan, evaluasi yang telah kita lakukan di tahun kemarin, jika ada kesalahan hendaknya kita senantiasa memohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bertekad untuk selalu berpikir dan bertindak yang terbaik tahun depan.

“Mari kita sambut HUT TNI ke-72 ini dengan penuh optimisme dalam mewujudkan semangat dan tekad untuk menghasilkan karya yang semakin berkualitas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian di tahun mendatang,” pungkasnya.

Senada dengan Dandim, Kasdim 0503/JB Mayor Arh Rimba Anwar mengatakan, doa bersama lintas agama tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI digelar jajaran Makodim 0503/JB secara serempak. “Dari Masjid, Gereja, Vihara yang ada diwilayah binaan masing masing Koramil, sedangkan di Masjid Baitul Makmur Makodim, Seluruh Perwira staf wajib hadir dengan para stafnya,” tutupnya. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.