Babinsa Koramil 03/GP Dampingi Camat Grogol Dalam Rakor Sosialisasi Car Free Day

Jakarta Barat – Babinsa Koramil 03/GP Dim 0503/JB Edy Roestandy hadiri rapat koordinasi pelaksanaan sosialisasi Hari Bebas Kendaraan (car free day) yang dipimpin oleh Camat Grogol Petamburan Akhmad Sajidin, di kantor kecamatan Grogol Petamburan, jalan Tanjung Duren Barat IV nomor 5, Jakarta Barat, pada Jumat (08/09/2017).

Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) itu sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 September 2017 mendatang.

Rakor tersebut turut dihadiri oleh 25 orang, diantaranya Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan Dim 0503/Jakarta Barat, dan perwakilan Polsek Tanjung Duren.

“Saya sebagai Babinsa selalu mendukung segala kegiatan yang menyangkut kewilayahan, khususnya wilayah Kecamatan Grogol Petamburan,” ujar Babinsa Edy.

Pada kesempatan itu Camat Grogol Petamburan Akhmad Sajidin menambahkan, dalam sosialisasi hari ini memohon personil sebanyak 15 orang untuk menunjang kegiatan tersebut dari berbagai instansi terkait dengan memakai seragam masing-masing.

“Saya berharap juga Komandan Ramil 03/Grogol Petamburan dan Kapolsek Metro Tanjung Duren untuk hadir pada hari H-nya, undangan secara resmi akan saya sampaikan sesegera mungkin,” harap Sajidin.

Adapun rute yang akan dilalui pada Hari Bebas Kendaraan tersebut, dimulai dari depan kantor kecamatan Grogol Petamburan Jl. Tanjung Duren Barat IV, Jl.Tanjung Duren Raya, Jl. Arjuna Utara, Jl. S. Parman (depan Mall Taman Anggrek) lalu masuk Jl.Taman Daan Mogot Raya, Jl. Tanjung Duren Utara IV, Perempatan KFC Jl. Tanjung Duren Raya dan kemudian masuk kembali Jl. Tanjung Duren Barat IV menuju depan Kecamatan Grogol Petamburan. (ferry)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.