Unjuk Rasa Perawat Berakhir Aman dan Damai, Kapolres Lampung Utara Ucapkan Terimakasih

INVENTORI.CO.ID – Lampung Utara – Unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan Perawat se-Provinsi Lampung yang tergabung pada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di Kantor PN Kotabumi dan Pemkab Lampung Utara dalam rangka menuntut pembebasan rekan seprofesinya berjalan aman dan damai, Kamis (3/10/19).

 

Dalam orasinya para peserta aksi menyampaikan 5 tuntutan diantaranya, mereka meminta kepada aparat penegak Hukum untuk membebaskan Jumarani rekan perawat yang saat ini sedang menjalani proses hukum dengan tuduhan telah melakukan Malpraktek.

 

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, secara umum situasi unjuk rasa yang dilakukan melalui aksi solidaritas terhadap rekan seprofesinya Kamis 3 Oktober 2019 di Kantor PN Kotabumi dan Pemkab Lampung Utara berjalan aman dan kondusif.

 

 

Para pengunjuk rasa juga melakukan aksinya dengan damai. Selain itu, berkat dukungan dari rekan-rekan TNI dan Satpol PP situasi Kamtibmas dapat terjaga selama unjuk rasa berlangsung.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjuk rasa yang telah menjalankan aksinya dengan damai sehingga sampai dengan berakhirnya kegiatan. Terima kasih juga kepada personil pengamanan yang telah mengawal kegiatan berjalan lancar dan aman hingga para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan aman dan tertib,” ucap Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. (Febrian / Davit)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.