Chainway Prakarsai Pertemuan Di Sektor Industri Blockchain

Jakarta – Patut diacungi jempol terhadap perusahaan Chainway. Pasalnya, perusahaan yang bergerak di bidang blockchain ini akan menggelar Empowering Blockchain Summit. Dalam rangka menyambut industri 4.0.

Perusahaan blockchain ini akan menggelar kegiatan konferensi di sektor industri dengan berbagai solusi. Konferensi tersebut akan di gelar di Sheraton Grand Hotel, Jakarta pada 13-14 September 2019.

Platform bisnis blockchain yang berbasis di Indonesia ini merupakan konferensi perdana. Pada even besar ini akan mempertemukan para pemimpin, pendiri dan pengembang dari perusahaan-perusahaan besar, termasuk Binance untuk membangun momentum dan terlibat diskusi tentang masa depan industri blockchain.

Chainway adalah usaha blockchain yang baru berdiri di Jakarta, bertujuan menghubungkan bisnis blockchain global dengan industri blockchain Indonesia dan menyediakan solusi bisnis.

Empowering Blockchain Summit akan dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama di dunia blockchain dan aset kripto global. Beberapa mitra terbesar termasuk Binance, Samsung SDS, Indodax, Samsung Electronics Indonesia, QCP Capital, SolidBlock dan Gopax Indonesia.

Dalam momen penting tersebut akan dihadiri sejumlah pembicara, diantaranya Ketua Asosiasi Blockchain Indonesia Muhammad Deivito Dunggio, Kandidat Doktor Universitas Bina Nusantara Hugo Prasetyo, Direktur Utama INDODAX Oscar Darmawan dan Country Manager BINANCE Dan Clarke.

Pada hari pertama, pemain global paling berpengaruh di industri blockchain dan aset kripto akan berbagi pandangan mengenai industri blockchain dan penerapannya ke sektor publik dan swasta. Selain itu, akan hadir juga pejabat pemerintah tingkat kementerian untuk bicara soal masa depan dan regulasi industri blockchain.

Sedangkan pada hari kedua akan menyoroti peristiwa dan tren yang sedang terjadi di pasar blockchain serta strategi untuk bertahan.

Binance Super Meetup misalnya, ada sejumlah pembicara akan berdiskusi dan berbagi pendapat dan pengalaman tentang perdagangan aset kripto, teknologi blockchain dan futur Binance lain. daud

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.